Pertandingan Antara Persib vs Persija Berakhir Imbang

Pertandingan Antara Persib vs Persija Berakhir ImbangPertandingan klasik Persib vs Persija Jakarta yang berlangsung sore ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akhirnya berakhir skor imbang. Dari hasil seri tersebut posisi kedua klub pada klasemen ISL Wilayah Barat tak mengalami perubahan.

Persib Bandung masih tetap berada pada peringkat kedua dengan mengumpulkan 20 poin, sedangkan Persija juga masih tetap menempati peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin.

Persib Bandung telah melakukan inisiatif serangan di menit-menit awal, namun selalu saja terhalangi dalam penyelesaian akhir. Pada menit ke-26, sempat terjadi insiden, ketika Ismed Sofyan ingin melakukan tendangan sudut untuk Persija, secara tiba-tiba Bobotoh pendukung dari Persib telah melakukan lemparan dari tribun.

Kemudian Ismed Sofyan pun berlari ke tengah lapangan untuk mengindari lemparan itu. Pada babak pertama tak ada tendangan yang tepat sasaran antara kedua tim, dan hasilnya tetap tak berubah 0-0 hingga saat turun minum.

Memasuki menit ke-49. Atep yang baru masuk menggantikan Tantan, menerobos ke kotak penalti Persija usai mendapat bola dari Djibril Coulibaly. Atep melepaskan tembakan ke tiang dekat, namun bola masih mampu diamankan kiper Andritany Ardiyasa. Tiga menit kemudian, laga sempat dihentikan sejenak oleh wasit, karena terjadi lemparan-lemparan dari tribun.

Persib Bandung kembali mendapatka peluang ketika laga memasuki menit ke-66. Makan Konate melepaskan tembakan jarak jauh mendatar yang melesat ke tiang jauh Persija, namun bola bisa diantisipasi oleh Adritany Ardiyasa. DUa menit berselang tembakan Hariono masih melebar dari gawang Persija.

Di sisa menit babak kedua Persib terus mengurung pertahan Persija, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat tak ada gol tercipta. Skor tetap 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.