Petr Cech: Chelsea Sangat Menyenangkan Untuk Disaksikan

Petr Cech: Chelsea Sangat Menyenangkan Untuk DisaksikanKiper Petr Cech mengungkapkan kegembiraannya menyusul performa cemerlang Chelsea yang menghasilkan kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Steaua Bucharest di partai kedua babak grup Liga Champions, Selasa lalu.

Permainan dominan nan atraktif Si Biru asuhan Jose Mourinho di Arena Nationala dibuktikan dengan bersarangnya dua gol Ramires dan masing-masing satu lewat bunuh diri Daniel Georgievski serta tendangan Frank Lampard di dalam gawang Ciprian Tatarusanu.

Hasil tersebut menandai kebangkitan Si Biru setelah sebelumnya dibungkam FC Basel 2-1 di Stamford Bridge pada laga pembuka.

“Cara kami bermain, baik secara individual maupun sebagai tim, sangat menyenangkan untuk disaksikan,” ujar Cech di situs resmi Chelsea.

“Kami amat pantas mengamankan skor akhir 4-0 karena kami bermain sangat baik, ini reaksi hebat setelah laga pertama dan inilah yang persis kami butuhkan. Kami datang untuk mengejar kemenangan, dan kami meraihnya, jadi kami sangat senang.”

“Penting untuk mempertahankan clean sheet karena Anda tak pernah tahu apakah itu akan berpengaruh di akhir grup. Setelah kalah di pertandingan pertama grup ini jelas akan lebih ketat karena kami memberikan Basel keunggulan tiga poin, tapi setelah laga kedua semuanya kembali normal karena mereka kalah [dari Schalke 04]. Clean sheet penting untuk kepercayaan diri semua orang dan tentunya saya juga.”