Prince-Boateng Kecewa Dengan Pernyataan Jurgen Klopp

Prince-Boateng Kecewa Dengan Pernyataan Jurgen KloppPemain anyar Schalke 04 Kevin Prince-Boateng merasa kecewa dengan pernyataan yang keluar dari pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, gelandang internasional Ghana itu sempat bermain di bawah asuhan Klopp ketika dirinya dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur pada 2009 lalu. Namun, lantaran kini Boateng lebih memilih hijrah ke Schalke, yang notabene merupakan rival sekota Dortmund, Klopp pun tidak bisa menahan diri untuk tidak ‘menggoda’ mantan pemainnya itu. Salah satunya dengan menyebut eks AC Milan itu sudah tidak baik hati lagi.

Mengetahui komentar yang dilancarkan Klopp demikian adanya, Boateng pun merasa kesal, dan berkata: “Banyak orang berpikir hal tersebut lucu, namun tidak demikian dengan saya,” kata Boateng seperti dinukil dari Sky Sports.

“Bahkan jika Klopp dan saya memiliki sebuah hubungan yang bagus, ia tidak akan mendapati saya berkata hal yang buruk tentangnya, namun konferensi pers yang ia lakukan mengejutkan saya.”