PSM Makassar Naik Peringkat Setelah Kalahkan Perseru Serui

PSM Makassar Naik Peringkat Setelah Kalahkan Perseru SeruiTim PSM Makassar telah berhasil mendapatkan tiga poin setelah berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 14 April 2014. Atas kemenangan ini, PSM melesat ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Timur.

Sementara ini, Juku Eja telah mengumpulkan 8 poin dari 8 pertandingan. Ini merupakan salah satu peringkat terbaik yang diraih oleh PSM di musim 2014. Karena sebelumnya, mereka sangat kesulitan untuk memasuki papan tengah klasemen di era kepelatihan Petr Jorg.

Mereka bermain di kandang lawan tidak membuat semangat para pemain PSM menurun. Mereka sanggup memperlihatkan perlawanan yang cukup ketat terhadap Perseru.

Dari kedua kubu telah serang menyerang, dan pada akhirnya di menit 44 PSM memecah kebuntuan. M Rahmat telah berhasil memberikan PSM keunggulan 1-0 sampai babak turun minum.

Masuk dibabak kedua, kedua kubu dari PSM maupun Perseru Serui masih belum mengendurkan permainan mereka. Perseru sangat dominan bermain lebih menyerang sebab mereka sudah tertinggal satu gol.

Tapi, rapatnya barisan belakang PSM sangggup menghalangi lini serang Kuda Laut Orange frustrasi. Dan hasilnya, PSM sanggup mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir.