PSSI Surabaya Tak Patuhi perintah PSSI Jatim

PSSI Surabaya Tak Patuhi perintah PSSI JatimAkhirnya pengcab PSSI Surabaya telah menentukan tanggal dilaksanakannya Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) untuk menyesuaikan statuta anyar PSSI.

Hanya saja, waktu yang ditetapkan oleh organisasi pimpinan Gede Widiade ini lah meleset dari deadline yang telah ditentukan dari Asosiasi PSSI Jawa Timur.

“Dari perlengkapan sudah kami siapkan semuanya. Panitia juga sudah menentukan tanggal dan tempat. Tinggal kita menggelar saja,” ujar Gede kepada awak media, Rabu (26/3) siang.

Tapi sayang, tanggal yang sudah ditentukan oleh pengusaha asal Surabaya yang sukses di Jakarta ini, telah meleset dari deadline yang diberikan oleh PSSI Jatim.

“Diawal April nanti. Sekitar tanggal 6-8 April 2014 lah,” kata Gede. Itu artinya, Muscablub akan dilaksanakan sebelum Pemilihan Legislatif, 9 April mendatang.

Dari rencana PSSI Surabaya sangat jelas meleset dari apa sudah diperintahkan oleh PSSI Jatim. Melalui Sekretaris Asosiasi Provinsi PSSI Jatim, telah ditegaskan bahwa perubahan Pengcab menjadi Asosiasi paling lambat digelar, 31 Maret mendatang.

Ditengah aktifitas Gede sebagai calon legislatif ditengarai menjadi alasan mengapa agenda Muscablub PSSI Surabaya kandas dari deadline yang diberikan oleh PSSI Jatim. Pada saat dikonfirmasi, Gede telah mengelak. Menurutnya, PSSI Surabaya disibukkan menggelar kompetisi internal.

“Kita efisienkan waktu dengan kegiatan di PSSI Surabaya. Apalagi kompetisi internal sudah masuk babak empat besar,” kata Gede.