Puyol Bersama Model Brasil akan Membawa Trofi Piala Dunia

Puyol Bersama Model Brasil akan Membawa Trofi Piala DuniaBintang timnas Spanyol ketika menjadi juara di Afrika Selatan, Carles Puyol akan memperoleh sebuah penghormatan sebagai pembawa trofi Piala Dunia .

Puyol akan bersama model Brasil yang juga duta Louis Vuitton , Gisele Bundchen. Keduanya akan membawa trofi Piala Dunia ke sisi lapangan Maracana Stadium sebelum pertandingan final dilangsungkan.

Setelah diberikan oleh Puyol dan Bundchen, trofi Piala Dunia akan berada di dekat lapangan pertarungan Argentina melawan Jerman pada final 2014. Uniknya, trofi tersebut telah mendapat sebuah case atau kotak khusus yang telah didesain oleh Louis Vuitton .

Cara ini telah mengikuti Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada waktu itu di Johannesburg, Fabio Cannavaro selaku kapten tim juara Piala Dunia sebelumnya, Italia terpilih untuk jadi pembawa trofi .

Pada final Piala Dunia 2014, Argentina akan bertekad untuk membidik gelar ketiga mereka. Sementara lawannya, Jerman akan mengincar untuk bintang keempat mereka.