Radamel Falcao Berpeluang Hadapi Arsenal

Radamel Falcao Berpeluang Hadapi ArsenalPenyerang Manchester United Radamel Falcao memiliki peluang untuk turun menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini setelah ia melahap sesi latihan dengan baik sejak pulih dari cedera betis.

Falcao sendiri sudah melewatkan tiga pertandingan terakhir klubnya, melawan Chelsea, Manchester City dan Crystal Palace, namun staf di United merasa yakin bahwa ia bisa diandalkan untuk menghadapi pasukan Arsene Wenger.

Pemain yang kini berstatus pinjaman dari AS Monaco itu juga ditepikan dari skuat Kolombia untuk melawan Amerika Serikat dan Slovenia, namun pelatih Jose Pekerman belum lama ini meyakini bahwa bintangnya itu akan kembali mendapatkan kebugarannya.

“Tidak diragukan lagi dia ada dalam kondisi optimal,” ujarnya kepada wartawan. “Pemulihannya sudah sangat sukses. Dia melakukan segalanya secara sempurna. Ini hanya cedera otot ringan, beda dengan cedera lutut sebelum Piala Dunia.

“Dia berada dalam kondisi yang bagus dan mungkin siap untuk Arsenal. Dia belum dipercaya sebagai starter, namun dia akan menjadi pemain terbaik Manchester United dan akan mencetak banyak rekor di Inggris.”

Di musim ini, Falcao baru mengemas satu gol dan dua assists dari lima penampilannya di Liga Primer Inggris.

United akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti untuk melakoni matchday ke-12.