Raheem Sterling Bisa Masuk Dalam Timnas Inggris

Raheem Sterling Bisa Masuk Dalam Timnas InggrisDaniel Agger adalah pemain dari belakang Liverpool, dia sangat yakin kalau rekannya yaitu Raheem Sterling sudah bisa tampil dalam Piala Dunia bersama Timnas Inggris. Sebagai senior dan rekan setim, Agger sudah tidak meragukan lagi dari kemampuan Sterling.

Nama pemain  Liverpool di bagian sayap yang berusia 19 tahun ini sudah berada pada daftar skuad Three Lions untuk pertandingan persahabatan melawan Denmark di Wembley, Rabu 5 Maret 2014. Agger mengatakan kalau penampilan yang ditunjukkan Sterling selama ini sudah  berada pada layak untuk membuat Roy Hodgson mengikutkan ke Brasil.

Sterling dinilai dalam bermain sangat meyakinkan karena sepanjang musim ini winger muda Liverpool telah menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers. Dari 23 laga yang dimainkan Sterling dia mencetak 6 gol dan 3 assist untuk The Reds. Agger sangat yakin pemain seusia dia itu adalah pencapaian yang hebat.

“Ini adalah peluang yang sangat besar bagi dia, karena ia mampu mengatasi tekanan yang ada di klub. Jika dia konsisten seperti yang sekarang ia kerjakan, kenapa tidak ? (tampil di Piala Dunia),” kata Agger.

“Banyak orang yang tahu kalau Sterling seorang pemain yang hebat dan mempunyai bakat yang luar biasa dan Inggris dapat memanfaatkan kualitas yang dimilikinya,” lanjutnya.

Di saat berlaga melawan Swedia pada 12 Novermber silam, ia menunjukkan permainannya untuk Timnas senior Inggris. Sterling sendiri ini yang lahir di Jamaika pernah bermain regular untuk timnas junior Inggris mulai dari U-16, U-17, U-19 dan U-21.