Rakitic Bertahan dari Rayuan Barcelona

Rakitic Bertahan dari Rayuan BarcelonaKapten Sevilla, Ivan Rakitic menambah panas atmosfer jelang laga melawan Barcelona. Di tengah kabar ketertarikan Los Blangarana terhadap dirinya, gelandang 25 tahun ini memilih untuk bertahan bersama Sevilla.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, pemain asal Kroasia ini kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Karakter pemain Rakitic yang kuat mengundang ketertarikan klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint German.

Kelangsungan karir Rakitic bersama sevilla pun sempat dirumorkan menggantung. Sang pemain disebut baru bersedia menandatangani kontrak baru bersama Sevilla selepas Piala Dunia. Rakitic membantah rumor tersebut dan menyatakan niatnya untuk bersikap tenang dalam menentukan kelanjutan karir.

Rakiric mengatakan satu-satunya yang saya pikirkan saat ini adalah Sevilla. Saya orang yang sangat tenang, seorang pemain yang benar-benar merasa nyaman untuk mengetahui posisinya, itulah cara untuk merasa bahagia dan mementingkan esensi.

Sevilla setidaknya mendapat jaminan kuat dari Rakitic pada musim panas mendatang. Gelandang 25 tahun ini mengatakan tidak menemukan tempat lain yang lebuh baik untuk bermain sepakbola selain di Sevilla. Menurut pria kelahiran Swiss tersebut klub-klub yang meminati dirinya merupakan klub-klubyang selalu diimpikan oleh setiap pesepakbola di dunia.

Hal yang terpenting bagi saya adalah klub senang dan jika suatu hari nanti saya meningggalkan klub ini dan saya merasa sekarang adalah waktunya untuk merasakan sesuatu yang berbeda, serta semua orang di sini merasa senang dengan saya, maka kami akan memutuskan hal itu bersama-sama.