Ranieri Tetap Puas Dengan Permorma Inter

Ranieri Tetap Puas Dengan Permorma InterInter tampil lebih agresif saat menjamu Juventus di pekan sembilan Liga Italia, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB tadi. Meski punya lebih banyak peluang, Nerazzurri justru menyudahi laga sebagai pihak yang kalah dengan skor 1-2.

“Saya puas dengan performa (Inter). Kami bisa memberikan perlawanan pada klub yang punya penampilan bagus. Juve sangat baik dalam penyelesaian kesempatan yang dimiliki, sementara kami masih harus menyeimbangkan beberapa hal dan pada beberapa hal kehabisan energi saat mencoba memberikan perlawanan,” papar Ranieri usai pertandingan.

Terkait ketertinggalan 11 poin dari puncak klasemen, mantan pelatih Valencia, Juventus dan Chelsea itu mengaku tidak khawatir. Dengan masih banyak poin yang bisa didapat, dia yakin anak didiknya masih akan bisa bangkit.

“Saya katakan kemarin kalau jangan melihat klasemen sekarang ini. Masih ada 84 yang bisa diraih, Milan memenangi kejuaraan dengan poin 82 musim lalu. Sekarang kami pulang dengan sedikit rasa pahit di mulut kami.”

“Kami bermain bagus menghadapi serangan Juventus, jadi sulit diterima kami kalah. Saya melihat tim yang tidak dalam kondisi yang baik, tapi tetap berjuang dengan level yang sama seperti Juventus, itu sebuah pertanda bagus.”

“Saya tak melihat ada perbedaan besar antara kedua tim. Inter tampil dengan baik, jadi saya tidak khawatir dengan kekalahan ini,” tutup Allegri di Football Italia.