Rasa Penasaran Dirasakan Marquez untuk Pertahankan Gelar Dunia

Rasa Penasaran Dirasakan Marquez untuk Pertahankan Gelar DuniaPada waktu wawancara eksklusif dengan Box Repsol, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez megatakan kalau dirinya sangat penasaran ingin terus mendapatkan gelar juara dunia musim ini.

“Pada saat menang, saya selalu naik kelas setelah mendapatkan gelar juara dunia. Dan kali ini saya akan berada di kelas yang sama, dan untuk mempertahankan gelar adalah tantangan baru bagi saya. Namun jika saya berhasil mempertahankan gelar itu, pasti sangat menyenangkan buat saya,” kata juara dunia GP125 2010 dan Moto2 2012 ini.

Dengan semangatnya yang tinggi, pembalap Repsol Honda ini pun sangat optimis untuk mempertahankan gelar setelah dirinya menyatakan kalau ia tetap menggunakan nomor 93, bukannya nomor 1 yang sering memiliki kutukan bagi para juara dunia kelas tertinggi yang menggunakannya.

“Di musim ini, saya tetap tidak memakai angka 1 sebagai nomor motor saya, sebab menurut saya angka dari 93 sangat membawa keberuntungan. Saya tidak mau menggantinya, tapi saya tetap juaranya dan saya akan tetap berusaha untuk tetap mempertahankan gelar itu di tahun ini,” kata Marquez.