Raul Gonzalez Resmi Berseragam Al-Sadd

Raul Gonzalez Resmi Berseragam Al-SaddAl-Sadd resmi mendapatkan jasa striker legendaris Spanyol Raul Gonzalez untuk musim 2012/13 mendatang. Bomber veteran yang belum kehilangan sentuhan emasnya di kotak penalti lawan itu pasti meninggalkan Jerman setelah dua tahun berpetualang bersama Schalke.

Al-Sadd mengumumkan langkah ini di laman resmi mereka dan menegaskan striker berusia 34 itu akan mendaratkan kaki di Qatar jelang kompetisi baru bergulir.

Nama Raul berkibar bersama Real Madrid setelah melakukan debutnya pada tahun 1994 dan selama kiprahnya bersama Los Blancos dia mampu menyumbang tiga gelar Liga dan hat-trick Liga Champions.

Raul juga sukses mencatatkan diri sebagai pencetak gol tersubur sepanjang masa Madrid dengan torehan 323 gol dalam waktu 16 tahun.

Dua tahun lalu dia memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mengenakan kostum Schalke. Di Jerman sang bintang menambah lagi koleksi golnya sebanyak 40. Catatan emas 71 gol di Liga Champions merupakan bukti nyata untuk memastikan statusnya sebagai striker legendaris.