Real Madrid Ingin Datangkan Alvaro Negredo Dari City

Real Madrid Ingin Datangkan Alvaro Negredo Dari CityJuara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, dikabarkan telah mengontak Manchester City perihal ketersediaan striker Alvaro Negredo di bursa transfer musim panas ini.

Sang raksasa Eropa kiranya masih menyelami bursa transfer untuk mendatangkan seorang penyerang guna menghadirkan persaingan kepada Karim Benzema, di mana mereka menjadikan nama Negredo sebagai alternatif jika transfer Radamel Falcao ke Santiago Bernabeu gagal terwujud.

Negredo, yang dihargai City sebesar £20 juta, memulai musim lalu dengan meyakinkan meski ia lantas kehilangan sentuhan dalam mencetak gol di paruh kedua kompetisi dan gagal menjaringkan bola selama empat bulan terakhir di gelaran kemarin.

Pemain asal Spanyol itu kemudian kehilangan tempatnya di skuat Piala Dunia dan mengalami patah metatarsal di pramusim saat melawan Dundee, yang mungkin akan membuatnya absen hingga September.

Negredo, yang menghadapi persaingan dengan penyerang berkelas di Etihad semisal Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic, di musim panas ini juga diminati oleh rival Madrid di La Liga, Valencia.

Goal meyakini, mengingat keluarga sang penyerang ada di Valencia, maka ia akan terbuka untuk pindah ke Mestalla sekalipun ada intervensi akhir dari kubu Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang pernah bermain untuk Real Madrid B di awal perjalanan kariernya sebelum dilepas ke Almeria, juga diyakini tidak keberatan untuk kembali ke Spanyol.