Real Madrid Ingin Datangkan Kiper Kosta Rika

Real Madrid Ingin Datangkan Kiper Kosta RikaReal Madrid telah dikabarkan akan mendatangkan Keylor Navas ke Santiago Bernabeu pada masa transfer musim panas ini. Kabarnya, proses transfer Navas dari Levante ke El Real akan segera rampung dalam waktu dekat ini.

Pada media asal Spanyol, Marca, menginformasikan bahwa untuk mendatangkan Navas hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi saja. Saat ini Madrid dan Levante disebut telah menyepakati untuk pembayaran klausul buy-out sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar.

Jika saja berhasil menggaet Navas, maka kiper berusia 27 tahun tersebut akan menjadi rekrutan kedua bagi Madrid. Setelah sebelumnya, klub asal Spanyol itu telah mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Munich.

Saat ini penampilan Navas memang sedang dalam level terbaiknya, dia sangat tampil gemilang bersama Timnas Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2014. Sayang, Levante terpaksa menjual Navas pada musim panas ini.

Pasalnya, Navas hanya mempunyai satu musim tersisa di kontraknya, di mana akan membuatnya menjadi free transfer pada Januari nanti. Sebenarnya, Atletico Madrid dan Porto disebut ingin memakai jasa dari Navas, tetapi tawarannya ke Levante kalah dari Madrid.