Red Bull Belum Umumkan Siapa Yang Akan Menggantikan Mark Webber

Red Bull Belum Umumkan Siapa Yang Akan Menggantikan Mark WebberSoal siapa pengganti Mark Webber di Red Bull musim depan masih akan jadi tanda tanya. Red Bull belum akan mengumumkan siapa pebalap barunya dalam waktu dekat.

Webber sudah dipastikan akan meninggalkan Red Bull di akhir musim balap tahun 2013 ini. Dengan demikian, satu kursi Red Bull dipastikan akan kosong.

Beberapa nama kemudian disebut menjadi kandidat tandem Sebastian Vettel di musim depan. Setidaknya ada tiga nama yang dikaitkan dengan Red Bull yaitu Kimi Raikkonen dan duo Toro Rosso: Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne.

Raikkonen telah dipastikan tak akan menyeberang ke Red Bull meski mereka masih membuka kans untuk pebalap asal Finlandia itu. Nama Ricciardo belakangan kemudian muncul sebagai kandidat terkuat sebagai pengganti Webber.

“Sebisa mungkin kami ingin menempatkan pebalap terkuat, jadi bijak untuk melihat pada semua opsi yang ada. Opsi yang ada, yang mungkin sebelumnya kami pikir tidak ada, sudah mengejutkan kami,” sahut prinsipal tim Christian Horner seperti dikutip Autosport.

Santer dikabarkan bahwa Red Bull sudah memilih Ricciardo sebagai pebalap barunya. Namun Horner menepis spekulasi itu.

“Ada banyak spekulasi soal itu tapi belum ada yang ditandatangani. Situasinya masih sama seperti yang saya katakan sebelum balapan (di Belgia red.),” lanjut Horner.

“Kami punya waktu untuk memikirkan siapa yang akan kami tempatkan di sana dan tidak akan ada pengumuman, khususnya sebelum Monza,” lugasnya.