Redknapp : Adebayor Akan Mendapat Perlakuan Buruk Dari Fans Arsenal

Redknapp : Adebayor Akan Mendapat Perlakuan Buruk Dari Fans ArsenalSemenjak hijrah dari Arsenal ke Manchester City dua tahun lalu, hubungan Adebayor dengan fans ‘Gudang Peluru’ jauh dari harmonis. Apalagi kini ia tengah dipinjamkan ke Spurs, salah satu rival Arsenal di kota London.

Minggu (2/10/2011) mendatang Spurs akan menjamu Arsenal di White Hart Lane. Meski Arsenal menjadi tim tamu, Redknapp meyakini penyerang 27 tahun asal Togo itu tetap akan menjadi sasaran olok-olok dari para pendukung The Gunners.

“Adebayor pasti akan mendapatkan tekanan dari pendukung Arsenal pada hari Minggu nanti di White Hart Lane. Karena rivalitas antara Tottenham dan The Gunners, dan juga karena ia pernah bermain untuk mereka, aku tidak akan berharap ada sambutan positif untuknya,” ujar Redknapp di Sky Sports.

Saat baru pindah ke City, Adebayor sempat terlibat dalam kontroversi setelah melakukan selebrasi yang dinilai berlebihan di depan pendukung Arsenal.

Redknapp sendiri berusaha memaklumi hal tersebut, karena saat itu Adebayor ia nilai sudah menjadi bulan-bulanan ejekan fans Arsenal. Saat akhirnya bisa mencetak gol, ia pun meluapkan rasa frustrasinya tersebut.

“Pada akhirnya dia meminta maaf. Tapi aku berharap ia dapat mencetak sepasang gol ke gawang Arsenal hari Minggu nanti,” harap Redknapp.