Redknapp Berharap Bisa Kembali Lebih Cepat

Redknapp Berharap Bisa Kembali Lebih CepatPekan lalu, Redknapp menjalani operasi kecil pada jantungnya. Dalam operasi tersebut, dimasukkan dua buah stent (tabung kecil) untuk membuka sumbat arteri koroner.

Operasi tersebut berjalan lancar. Namun, sebelum kembali menjalani tugasnya bersama The Lilywhites, Redknapp diminta untuk beristirahat sementara waktu.

“Saya harus mendengarkan apa kata dokter dan tidak terlalu stres. Stres adalah sesuatu yang jadi penyebab sebagian besar masalah juga,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports News.

“Saya akan baik-baik saja, saya cuma harus menjalaninya. Saat saya siap kembali dan bekerja lagi, saya harus mendapatkan lampu hijau dari orang yang berwenang,” kata pria berusia 64 tahun ini.

“Mereka (dokter) bilang saya tak perlu memikirkan sepakbola selama empat hingga lima pekan dan menjaga diri saya agar tidak stres,” imbuhnya.

“Saya akan lihat bagaimana perkembangannya, tapi saya harap saya bisa kembali sebelum itu,” tutur mantan manajer Portsmouth dan West Ham United ini.

Sejauh ini, Redknapp sudah absen di dua laga Spurs, yakni kontra Rubin Kazan di Liga Europa dan Fulham di Premier League. Spurs baru akan bertanding lagi pada 21 November mendatang saat mereka menjamu Aston Villa di White Hart Lane.