Rio Ferdinand :Chelsea Bukan Lawan Yang Istimewah

Rio Ferdinand :Chelsea Bukan Lawan Yang IstimewahBek Manchester United Rio Ferdinand menilai Chelsea bukan lawan spesial, dan menganggap duel kontra Manchester City dan Liverpool sebagai yang terbesar bagi Setan Merah.

United akan berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford awal pekan depan dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menurut Ferdinand, ia lebih tertarik melihat prospek bermain di kandang dibandingkan menghadapi lawannya.

“Bisa dibilang, ini bukan salah satu favorit saya,” ujar Ferdinand kepada laman resmi klub ketika ditanya mengenai pertandingan melawan Chelsea.

“Anda akan selalu ingin bermain setiap kali Anda menjejakkan kaki di Old Trafford. Itu tempat yang spesial, kami semua mengapresiasi bermain di sana, di hadapan fans kami, dan berusaha memperlihatkan pertunjukan menarik.”

“Saya tak mengatakan kami menghadapi setiap pertandingan lebih serius, atau menikmati laga dengan tim lain. Anda punya rival lebih utama, dalam hal ini Liverpool dan Man City. Pertandingan-pertandingan itu biasanya sedikit lebih panas dibandingkan lainnya.”

“Bila dikaitkan dengan perasaan usai memetik kemenangan [dari Liverpool dan City], mereka mungkin yang paling besar di tiap musim.”