Robben Optimis Singkirkan Real Madrid

Robben Optimis Singkirkan Real MadridSalah satu penyerang dari pemain Bayern Munchen, Arjen Robben sangat mengharapkan suasana Allianz Arena akan membara saat Bayern Munchen bertemu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (29/4).

Saat ini Real Madrid telah unggul 1-0 pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu berkat gol yang diciptakan oleh Karim Benzema, kemudian Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria terlihat telah gagal memanfaatkan peluang besar untuk mengembangkan keunggulan.

Ketika pertandingan berlangsung Bayern sangat menikmati penguasaan bola di Madrid tapi mereka telah gagal mencetak gol dan tim asuhan Pep Guardiola diharapkan bisa kembali mengontrol permainan pada leg kedua.

Robben mengaku terkejut dengan taktik Madrid pada leg pertama, tetapi pemain sayap Belanda yakin Bayern akan melaju ke final keempat dalam lima musim terakhir.

“Jelas mereka memiliki banyak kepercayaan diri berkat hasil di Madrid, tapi mereka paham itu tidak akan mudah di sini,” kata Robben seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (28/4).

“Kami tidak akan menyerah begitu saja besok. Tentu saja mereka tidak akan khawatir, tetapi mereka juga paham itu tidak akan mudah,” kata bekas pemain Chelsea dan Real Madrid ini.

“Arena di Munchen akan membara. Kami akan memberikan segalanya. Kami perlu fans dan dukungan,” katanya.

Ia berujar, “Seluruh 11 pemain di lapangan dan tujuh orang di bangku cadangan akan memberikan segalanya dan kami memiliki banyak kepercayaan diri.”

“Kami semua cukup termotivasi. Kami masih ‘lapar’ dan kami tahu bisa menulis sejarah dengan tim ini, jadi kami sama-sama termotivasi seperti mereka. Kedua tim ini memiliki tujuan yang besar,” katanya.

Real mengejar piala Liga Champions ke-10 dan Robben ingin menyaksikan mantan klubnya memulai laga dengan Ronaldo dan Gareth Bale bersama-sama.

Dia menambahkan, “Ini tidak akan lebih mudah bagi kami jika Ronaldo dan Bale bermain dari awal.”

“Kami semua terkejut bagaimana mereka bermain bertahan. Kami harus fokus bermain menyerang dan mencetak gol, tapi kami juga harus menghadapi serangan balik mereka,” pungkas Robben.