Ron Vlaar Berharap RvP Tetap Bermain Di Premier League

Ron Vlaar Berharap RvP Tetap Bermain Di Premier LeaguePendatang baru Aston Villa, Ron Vlaar berharap rekan satu negaranya, Robin van Persie agar tetap bermain di Premier League.
Vlaar yang baru saja resmi bergabung dengan Villa pada pekan ini, menandatangani kontrak selama tiga tahun dari Feyenoord dengan biaya transfer yang masih belum diketahui.
Bek tengah itu bicara pada Van Persie pada saat Euro 2012 dan membujuknya untuk tidak pergi dari Inggris.
“Saya bicara dengan Robin dan beberapa pemain lain saat Euro. Robin mengatakan pada saya jika saya memiliki kesempatan, maka datanglah (ke Inggris),” ujarnya.
“Saya juga bicara dengan Karim (El Ahmadi, yang juga didatangkan oleh Lambert dari Feyenoord) dan mereka mengatakan Premier League akan cocok dengan saya.”
Vlaar sangat ingin berhadapan dengan Van Persie pada musim 2012/13, namun striker Arsenal itu telah dikabarkan akan meninggalkan The Gunners, dengan Juventus yang merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan striker itu.
“Saya benar-benar tidak tahu keman tujuan selanjutnya. Saya belum bicara lagi dengannya beberapa waktu ini,” tambahnya.
“Saya hanya berharap ia tetap di Inggris sehingga saya bisa menghadapinya. Saya berlatih menghadapinya di tim nasional dan ia adalah pemain yang hebat. Merupakan kehilangan yang besar jika ia meninggalkan Inggris.”