Ronaldo Sudah Fit Dalam Menghadapi Bayern Munich

Ronaldo Sudah Fit Dalam Menghadapi Bayern MunichKabar gembira bagi fans Real Madrid menjelang lawan Bayern Munich. Sebab dua bintang mereka yaitu, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, siap tempur saat melawan Die Roten di semifinal Liga Champions.

Real Madrid akan bertemu dengan Bayern di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu, 23 April 2014 atau Kamis dini hari WIB. Memang Ronaldo sempat menderita cedera pada lutut dan otot pahanya beberapa pekan yang lalu yang memaksa Los Blancos tak bisa diperkuat oleh CR7 selama tiga pekan.

Tapi, saat ini keadaan dari pemain terbaik dunia tersebut sudah lebih dulu dalam kondisi fit. Sudah dua latihan yang dijalani oleh Ronaldo, sehingga sudah diprediksi bisa tampil saat lawan Bayern nanti.

Kondisi meragukan malah sempat menghinggapi Bale, karena mengalami flu. Namun, menurut Football-Espana, winger asal Wales itu akhirnya sudah kembali berlatih pada sesi latihan hari Selasa, 22 April 2014.

Bale sudah berlatih penuh bersama rekan-rekannya, termasuk Ronaldo. Pemain 24 tahun itu sudah terlihat berlari dan ikut permainan dengan bola. Dari foto yang dilansir Reuters, CR7 dan Bale bahkan terlihat lari bersama dan saling bercanda.

Sekarang, kondisi keduanya sudah dinyatakan fit dan bisa bermain di leg pertama besok. Sergi Ramos juga bisa tampil setelah sebelumnya alami cedera leher.

Laga kontra Bayern akan menjadi laga menentukan untuk Madrid. Asal bisa menahan gempuran s