Rossi Ducati Sekarang Lebih Cepat Dan Kompetitif

Rossi Ducati Sekarang Lebih Cepat Dan KompetitifHasil kualifikasi MotoGP Ceko cukup memuaskan untuk Valentino Rossi. Rossi menilai motor Ducatinya sudah lebih cepat dan lebih kompetitif daripada biasanya.

Rossi mencatat waktu 1 menit 56,735 detik pada sesi kualifikasi di Sirkuit Brno, Sabtu (25/8/2012) malam WIB. Catatan waktu itu menempatkannya di posisi start keenam untuk balapan hari ini.

Sebagai informasi, posisi keenam adalah hasil kualifikasi terbaik yang didapat The Doctor pada musim 2012.

“Sejak Jumat pagi, hal-hal berjalan dengan lebih baik di sini. Kami mampu lebih cepat dan lebih kompetitif daripada biasanya. Yang paling penting, kami mampu bekerja dengan baik pada motor, meningkat sesi demi sesi,” ungkap Rossi di situs resmi MotoGP.

“Siang ini kami bisa melakukan ‘time attack’ yang bagus. Jadi, secara umum kami senang. Penting bagi kami bisa start dari baris kedua dalam balapa karena itu membuat hal-hal jadi sedikit lebih gampang,” lanjutnya.

“Catatan waktu di kelompok kami sangat ketat, tapi kita lihat saja kondisi besok (hari ini-red) dan bagaimana kecepatan kami saat balapan,” kata Rossi.