Rossi Tertawa Saat Marquez Mengatakan Tak Ingin Pindah Tim

Rossi Tertawa Saat Marquez Mengatakan Tak Ingin Pindah TimMarc Marquez yang merupakan juara dunia MotoGP 2013, telah mengatakan bahwa kalau ia tak mau pindah dari tim di tahun depan, walaupun kontraknya dengan Repsol Honda akan barakhir akhir tahun ini.

“Saat ini, saya sudah merasa nyaman dengan Tim Honda. Sampai saat ini, saya tak berpikiran untuk pindah ke tim lain. Anda berfikiran sama dengan saya dan melihat saya sudah nyaman dengan motor dan tim saya,” kata Marquez pada sesi jumpa pers MotoGP Spanyol pekan ini.

Marquez yang akhir-akhir ini telah disebut bakal akan menjadi penerus Valentino Rossi, memang diperkirakan akan pindah tim suatu saat nanti, tapi entah itu kapan waktunya yang telah mengingat The Doctor pindah dari Honda ke Yamaha pada akhir 2003.

Rossi yang bersampingan dengan Marquez ketika jumpa pers terlihat tersenyum saat pembalap berusia 21 tahun tersebut telah menjawab pertanyaan. “Saya tertawa sebab menurut saya terlihat akan sangat menarik ketika Marc nantinya telah memakai motor lain. Saya rasa ia sangat kuat, namun saat ini mungkin terlalu cepat membicarakannya. Mungkin di masa depan ia akan pindah tim,” kata Rossi.