Rossi Yakin Bisa Bersaing dengan Tiga Pebalap Spanyol

Rossi Yakin Bisa Bersaing dengan Tiga Pebalap SpanyolValentino Rossi yang merupakan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, mengatakan kalau dirinya yakin bisa bersaing dengan tiga pebalap Spanyol, yaitu Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di MotoGP 2014, yang akan digelar di Qatar pada akhir pekan ini.

Pebalap yang bernomor 46 ini tampil cukup baik di ketiga uji coba pramusim, dan semakin percaya diri setelah ia menempati posisi tercepat kedua di uji coba Malaysia pertama. Bahkan ia sukses jadi yang tercepat di uji coba Malaysia kedua bersama Pedrosa.

“Di tahun ini tujuan saya adalah mencoba lebih kompetitif dari pada tahun lalu. Saya tahu itu pekerjaan yang sulit karena level kompetisi sangat tinggi. Saya tahu ada tiga pebalap terdepan sangatlah kuat, tapi saya yakin bisa bertarung dengan mereka,” katanya kepada MCN.

Selain dengan keinginannya yang sangat besar untuk bersaing dari ketiga pebalap asal Spanyol tersebut, The Doctor pun telah mengaku kalau kondisi fisiknya saat ini jauh lebih baik dari musim lalu. “Pada uji coba pramusim lebih positif dibandingkan dengan tahun lalu. Saya mendapatkan hasil yang positif di dua uji coba Malaysia dan cepat di Phillip Island. Pada tahun lalu saya mempunyai banyak masalah, tapi tahun ini saya merasa lebih nyaman dengan motor kami,” pungkasnya.