Saat Lawan Barcelona, Atletico Tak Ingin Incar Hasil Imbang

Saat Lawan Barcelona, Atletico Tak Ingin Incar Hasil ImbangWinger Atletico Marid, Jose Sosa, telah mengatakan bahwa timnya membidik kemenangan ketika melawan Barcelona di pertandingan penentuan jawara La Liga. Bahkan, dengan hasil imbang cukup untuk membuat Los Rojiblancos naik sebagai juara.

Dari keunggulan tiga poin dari Barcelona, Atletico memang sedikit diuntungkan ketika sedang menjalani laga pamungkas di Camp Nou, Sabtu akhir pekan ini. Dengan hasil imbang sudah cukup untuk membuat skuad Diego Simeone tampil sebagai pemenang.

Tapi, kemenangan harus menjadi tujuan utama dari pemain Atletico termasuk Jose Sosa. Ia tak mau ambil risiko. Sebab, ini kesempatan yang sangat jarang didapatkan oleh Atletico untuk kembali menjuarai La Liga setelah terakhir kali mereka mampu dimenangkan pada musim 1995/1996.

“Kami telah bertarung sampai akhir. Kami telah memakai energi penuh dan tetap mengangkat tegak kepala kami,” ujar Sosa ketika dibahas mengenai hasil imbang Atletico saat melawan Malaga, akhir pekan lalu, seperti dilansir Soccerway.

“Seluruh tim telah memperlihatkan cara dan kekuatan yang kami punya untuk mengakhiri musim ini. Kami punya dua harapan(imbang atau menang), namun akan menjadi sebuah kesalahan kalau kami mencoba mencari hasil imbang,” lanjut pemain asal Argentina ini.

Sebagai catatan, Sosa musim ini telah memperkuat Atletico di 14 pertandingan La Liga. Winger 28 tahun ini dipinjam Atletico Madrid dari klub Ukraina, Metalist Kharkiv.