Saido Berahino Siap Memperkuat Timnas Inggris

Saido Berahino Siap Memperkuat Timnas InggrisStriker West Bromwich Albion, Saido Berahino menegaskan dirinya telah memiliki kesiapan untuk dapat memperkuat timnas senior Inggris di pentas internasional.

Penggawa skuat Inggris U-21 itu memang disebut sejumlah kalangan layak untuk masuk skuat senior menyusul performa apiknya musim ini bersama The Baggies, di mana mampu mengemas delapan gol dari 13 laga awal.

Manajer The Three Lions, Roy Hodgson akan mengumumkan skuat pekan ini jelang lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Slovenia dan Skotlandia. Untuk itu, Berahino mengaku siap jika namanya mendapat panggilan.

“Saya menikmati permainan saat ini,” ujarnya kepada Express & Star. “Saya terus berlatih dan jika dipanggil [ke timnas] maka akan sangat luar biasa, namun jika tidak maka artinya saya harus terus bekerja lebih keras untuk mendapatkan kesempatan itu.”

“Pemanggilan akan sangat berarti bagi saya. Inggris telah memberikan kesempatan kedua pada hidup saya. Saya datang ke sini [dari Burundi], dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik terlebih keluarga saya. Jadi akan sangat luar biasa jika saya bisa membayar semua itu.”