Sami Khedira : Madrid Tetap Menargetkan Juara La Liga

Sami Khedira : Madrid Tetap Menargetkan Juara La LigaReal Madrid terus menunjukkan sinyal positif di La Liga Spanyol setelah sempat terseok-seok di awal musim. Kemenangan telak 4-0 atas Real Zaragoza pada jornada sepuluh, Sabtu (3/11), merupakan hasil positif Los Merengues dalam enam laga beruntun beruntun.

Skuat asuhan Jose Mourinho pun terus merangkak dan kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 20 poin atau defisit delapan angka dari Barcelona yang masih kokoh di tempat teratas.

Meski tertinggal cukup jauh, gelandang Sami Khedira menegaskan target tim tidak berubah, yakni mempertahankan gelar La Liga.

“Saya beradaptasi dengan sepakbola Spanyol relatif cepat. La Liga adalah gelar yang amat penting, karena itu hadiah dari konsistensi sepanjang tahun, marathon yang sangat panjang,” papar Khedira.

“Itulah sebabnya saya amat bahagia memenangi gelar tersebut, tapi itu telah berlalu dan sekarang kami ingin mempertahankan gelar.”

“Saya pikir ini selalu sulit atau lebih sulit dibandingkan ketika memenanginya pertama kali. Kami konsentrasi di musim baru dan mencoba melakukan itu lagi,” lanjut pemain asal Jerman.