Sebastian Vettel Tak Mau Ambil Pusing Tentang Cibiran Para Penonton

Sebastian Vettel Tak Mau Ambil Pusing Tentang Cibiran Para PenontonPebalap Red Bull Sebastian Vettel memperoleh cibiran penonton di beberapa balapan belakangan. Walau demikian, Vettel tidak ambil pusing dengan sorakan itu.

Vettel mendapatkan sambutan dingin penonton yang terakhir kali setelah memenangi GP Singapura, akhir pekan lalu. Sebelumnya, pebalap Jerman ini sudah menerimanya di Belgia, Italia dan juga Inggris.

Beberapa kalangan seperti mantan pebalap Niki Lauda serta lawan Vettel sendiri, Lewis Hamilton, sudah mengecam cibiran tersebut.

Tidak ada jaminan bagi Vettel untuk tidak mendapatkan cibiran penonton di GP Korea, awal Oktober mendatang. Namun, si pebalap mengaku bisa menghadapi masalah ini.

“Jika olahraga adalah hasrat Anda dan Anda mempunyai seorang pebalap favorit, jelas Anda akan mendukung mereka. Itu artinya Anda melawan para lawan pebalap favorit Anda. Aku bisa menghadapi itu,” ucap Vettel yang dikutip Motorsport.

“Bagiku sederhana saja. Jika aku ada di bangku stadion sepakbola dan keputusan wasit tidak menguntungkan timku, aku akan bersama-sama suporter lain memanggil si wasit idiot juga.”

“Itu bukan masalah pribadi. Aku sudah belajar bahwa aku memang tidak bisa menyenangkan semua orang,” imbuh juara dunia tiga kali itu.