Sebelum Pensiun Mayweather Ingin Hadapi Pacquiao

Sebelum Pensiun Mayweather Ingin Hadapi PacquiaoRaja pound to pound Floyd Mayweather Jr, membuka peluang untuk menghadapi Manny Pacquiao. Mayweather ingin berduel menghadapi petinju Filipina itu, sebelum ia gantung sarung tinju alias pensiun.

Keinginan Mayweather Jr berduel melawan Pacquiao itu diungkapkan oleh ayahnya, Floyd Mayweather Sr. Setelah meraih kemenangan atas Marcos Maidana, Mayweather Jr kini tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk bisa menyamai rekor Rocky Marciano 49-0.

Menurut Mayweather Sr, putranya kemungkinan baru akan ketemu Pacquiao setelah berhasil melewati rekor Marciano. “Oh tentu saja, Pacquiao adalah petinju hebat, Maidana tidak bisa berduel maksimal. Maidana adalah petinju liar MMA, itulah dia. Dia tidak memiliki keterampilan, bahkan dia tidak memiliki pukulan jab yang bagus,”ujar Mayweather Sr.

“Sementara Pacquiao tidak mengandalkan teknik, tapi dia lebih memiliki teknik. Floyd butuh 50 kemenangan untuk bisa melewati Marciano. Butuh tiga kemenangan lagi. Saya sangat yakin jika Floyd sudah mencapai 49, mereka akan menghadapi Pacquaio,”jelasnya. “Jika kami berduel dengan Pacquaio, itu akan menjadi yang terakhir,”lanjutnya.

Jika itu terjadi, Mayweather Sr menyakini akan menjadi duel terbesar di dunia. “Jika Floyd berduel dengan Pacquiao, percaya kepada saya, itu akan menjadi yang terbaik, “katanya.

Mayweather Jr saat ini masih terikat kontrak tiga duel lagi dengan televisi. Kemungkinan salah satu duel itu adalah tanding ulang melawan maidana. Tidak menutup kemingkinan setelah itu ia menghadapi Amir Khan.