Sebentar Lagi Madrid Akan Tercatat Manis Dalam Sejarah Klub

Sebentar Lagi Madrid Akan Tercatat Manis Dalam Sejarah KlubKini performa dari Real Madrid yang di bawah kendali dari Carlo Ancelotti tinggal sedikit lagi akan tercatat dalam sejarah. Jika mereka nantinya telah sukses mencatatkan namanya tidak terkalahkan di sisa enam laga berikutnya, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya akan tercatat manis di dalam sejarah klub.

Dari 29 laga yang mereka lewati, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti telah berhasil membawa Real Madrid tercatat tidak terkalahkan. Mereka mengalami kekalahan terakhir saat Los Blancos bertandang ke Camp Nou pada laga El Clasico, 26 Oktober 2013 yang lalu.

Dengan kekalahan pada laga El Clasico lalu, saat ini Real Madrid belum pernah lagi merasakan kekalahan sehingga saat ini mereka berada pada puncak klasemen La Liga setelah sebelumnya telah tertinggal 7 poin. Selain itu performa terbaik mereka juga mengantarkan ke final Copa del Rey dan sedikit lagi akan mengantarkan mereka masuk pada perempat final Liga Champions.

Jika saja Madrid mendapatkan satu poin saat bertandang ke La Rosaleda, maka mereka akan mencatatkan 30 laga tanpa terkalahkan. Sekarang mereka membutuhkan 5 laga lagi tanpa kekalahan untuk bisa melewati rekor klub di tahun 88-89, ketika saat itu Leo Beenhakker mengawal Real tak terkalahkan di 34 laga beruntun.