Serena Dilanda Kejenuhan Saat Latihan di lapangan

Serena Dilanda Kejenuhan Saat Latihan di lapanganKejenuhan dan kebosanan rupanya bisa terjadi pada siapapun, tak terkecuali pada Serena Williams. Sebagai petenis putri nomor wahid di dunia, Serena juga bisa dilanda kejenuhan karena aktivitasnya di lapangan.

Sejak dikalahkan Ana Ivanovic di babak IV Australia Terbuka lalu, petenis putri Amerika Serikat itu belum pernah lagi bertanding karena ada masalah dengan punggungnya. Selain tak pernah bertanding, dia juga tak pernah lagi berlatih.

Nah, kini menghadapi turnamen Dubai terbuka di UEA yang di gelar 17-22 Februari mendatang, Serena meminta kepada panitia turnamen untuk memberikan  jatah wildcard kepada dirinya. Serena meminta akses tersebut, karena terlambat mendaftar. Serena sendiri tak pernah bermain di Dubai sejak 2009.

Punggung saya sudah mulai membaik tapi masih kurang bauk untuk tampil di Doha (pekan lalu). Jadi saya memutuskan untuk tampil di turnamen berikutnya, kata pemain AS itu.

Bosan rasanya berlatih setiap hari. Rasanya saya tak ingin berlatih lagi, tapi ingin bermain, tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Kakak Serena, Venus juga mendapat wildcard untuk turun di Dubai. Dua bersaudara ini akan turun di tuggal dan ganda dengan fasilitas tersebut. Sebenarnya bagus buat saya untuk bermain tunggal dan ganda karena akan memberi lebih banyak pertandingan. Saya butuh kondisi untuk bisa bergerak, jadi pemain di dua nomor sangat membantu, katanya.

Serena mendapat bye di babak I dan di babak berikutnya menunggu pemenang antara dua wakil Rusia, Alisa Kleybanova dan Elena Makarova. Di ganda, Williams bersaudara juga berjumpa wakil Rusia, Makarova/Elena Vesnina.