Serena Williams Kalah Telak Dari Simona Halep Dalam Laga Grup Merah

Serena Williams Kalah Telak Dari Simona Halep Dalam Laga Grup MerahPetenis rangking satu dunia, Serena Williams, memperoleh kejutan tak menyenangkan di laga keduanya. Serena tak berkutik saat berhadapan dengan Simona Halep dalam laga Grup Merah.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Rabu (22/10/2014), Serena hanya ‘diberi’ dua gim oleh Halep sebelum menyerah dua set langsung dengan skor akhir 0-6, 2-6.

Bagi Halep ini adalah kemenangan pertamanya atas petenis Amerika Serikat itu dalam empat kali pertemuan. Sedangkan buat Serena, kekalahan ini sekaligus mengakhiri 16 rentetan kemenangannya di turnamen.

Serena kini butuh kemenangan atas Eugenie Bouchard, yang akan bermain melawan Ana Ivanovic, untuk lolos ke babak empat besar.

“Sungguh aku rasa permainanku tadi memalukan,” ujar Serena di Reuters. “Yeah, sangat memalukan.”

“Aku sudah berulang kami menyaksikan pertandingan dia. Seperti yang aku bilang, dia belum pernah bermain seperti ini sebelumnya.”

Berkat kemenangan ini, Halep menduduki peringkat pertama grup. Petenis berusia 23 tahun itupun sampai sulit berkata-kata.

“Ini adalah pertandingan terbesar dalam karierku, jadi aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang. Aku sangat senang!” seru Halep. “Aku cuma ingin menikmatinya.”

“Selalu jadi impianku bisa mengalahkan Williams bersaudari. Aku merasa dia tidak dalam penampilan terbaik, tapi aku memang tampil sangat baik, sangat agresif dan menyambut bola lebih dulu. Bergerak ke depan lapangan sangat bagus, servisku juga bagus — aku menemukan permainan terbaikku,” ujar petenis rangking empat dunia ini.