Sergio Belum Puas Mencetak Dua Gol

Serginho van Dijk tampil cemerlang saat mengantarkan Persib Bandung mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (11/6).

Pemain yang akrab disapa Sergio itu mencetak dua gol dan memberi dua assist pada laga yang berkesudahan 4-3 untuk Persib. Tak heran panitia pertandingan langsung menobatkannya sebagai pemain terbaik di laga bertajuk Derby Bandung tersebut.

Tampil cemerlang ternyata belum memuaskan Sergio. Soalnya, pemain berkepala plontos itu berharap Persib bisa menang dengan skor telak.

“PBR bikin sulit kita. Kalau kita konsentrasi lebih kita bisa menang lebih dari skor 4-1. Tapi kita tidak fokus dan konsentrasi,” ujar Sergio seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, usai pertandingan.

Dengan dua gol tambahan tersebut, Sergio kini berada di urutan ketiga daftar pencetak gol sementara Indonesia Super League (ISL). Pemain naturalisasi asal Belanda itu masih terpaut 5 gol dengan Boaz Salossa (Persipura), dan satu gol atas Djibril Colibaly (Barito Putra).

“Mencetak dua gol dan dua assist itu bagus untuk kontribusi tim. Tapi saya tidak memperdulikannya, yang penting menang, tak penting siapa yang cetak golnya”; terangnya.(JPNN)