Real Madrid Bersinar Di Peringkat Kedua Liga Spanyol

Setelah Mengalahkan Getafe, Real Madrid Bersinar Di Peringkat Kedua Liga SpanyolSkor 0-3 menjadi hasil pertandingan Getafe vs Real Madrid dalam Liga Spanyol. Kemenangan rutin yang diraih Los Blancos tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo membuat mereka kembali bersinar di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol pada jornada 24. Madrid lebih unggul selisih gol dari Atletico Madrid, namun masih kalah dari Barcelona.

Dalam permainan mereka, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti selalu menurunkan skema 4-3-3 yang membuat tim dari Santiago Bernabeu tak terkalahkan sepanjang musim 2014. Dan sangat terbukti, di Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (16/2) sekali lagi mereka meraih tiga angka penuh dan tidak kebobolan. Trio Jese-Gareth Bale-Karim Benzema, mereka sangat berbahaya di lini depan.

Baru saja permainan berjalan lima menit, Jese Rodriguez kembali membuktikan kehebatannya. Anak muda itu menerima sodoran dari Gareth Bale untuk kemudian sedikit menggiring bola masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menaklukkan Miguel Moya.

Dimenit 27, Madrid memperbesar keunggulan. Kali ini giliran Karim Benzema. Angel Di Maria menampilkan kembali kualitasnya yang ditakuti siapa pun. Beroperasi di sektor kiri, dikirimkanya umpan yang dituntaskan sang penyerang Prancis dengan tenang.

Dari pihak tuan rumah, mereka terus berusaha mengembalikan arus permainan. Namun, mereka tidak efektif dalam melakukan penyerangan. Ketika mereka ada kesempatan untuk mengetes Diego Lopez, Adrian Colunga justru tidak berhasil menembak dengan baik di menit 47.

Dengan Real Madrid ada dalam kondisi positif. Gol ketiga kemudian muncul di menit 66. Kali ini giliran Luka Modric yang mengsukseskan umpan dari Marcelo untuk memuluskan langkah timnya. Dan menyaksikan timnya unggul denagn 0-3, pelatih Carlo Ancelotti kemudian memasukkan Isco sebagai penyerang tengah.

Real Madrid sukses melangkah mulus dan tidak kebobolan lagi. Bisa dikatakan dibandingkan Barca dan Atleti, merekalah yang paling stabil.