Shaarawy : AC Milan Masih Menjadi Tim Kuat

Shaarawy : AC Milan Masih Menjadi Tim KuatPenyerang belia milik klub AC Milan Stephan El Shaarawy menegaskan jika Milan masih menjadi tim yang kuat meski ditinggal dua pemain kunci mereka Thiago Silva dan juga Zlatan Ibrahimovic ke PSG pada bursa transfer musim panas ini.
Pemain muda berprospek menjanjikan ini mengharapkan jika trisula inti Milan Alexandre Pato, Antonio Cassano dan Robinho berada dalam puncak performa mereka musim depan, dengan kemampuan terbaik dari ketiga penyerang tersebut El Shaarawy yakin Milan akan mampu mendulang kesuksesan musim depan.
“Silva dan Ibra adalah dua pemain yang sangat penting bagi Milan, mereka membuat kami menjadi tim yang luar biasa. Tanpa mereka kami memang seperti kehilangan sesuatu, namun pemain baru yang didatangkan Milan dapat beradaptasi dengan baik dan mampu menambal kepergian mereka. Lagi pula kami juga masih memiliki para juara seperti Pato, Cassano, dan Robinho yang dapat memberikan perubahan dalam setiap penampilan mereka.” ungkap Shaarawy.
“Saya pikir para pemain baru yang dibeli Milan juga akan memberikan kemampuan terbaik yang mereka miliki, apapun itu kami sudah cukup kompak sekarang dan telah menjadi satu kesatuan di Milan.” lanjut pemain tim nasional Italia U21 ini.
“Jika ingin sukses dimusim depan kami harus bermain sebagai sebuah tim, dan sejauh ini kami telah menunjukan itu dalam laga pra musim. Musim depan adalah musim yang ketat dan kami akan berusaha dengan segenap kemampuan kami untuk mencapai hasil yang terbaik.” pungkas pemain berusia 19 tahun ini.