Siapa Yang Berhak Temani Madrid, Juventus Atau Galatasaray ?

Siapa Yang Berhak Temani Madrid,  Juventus Atau GalatasarayFase grup Liga Champions sudah memasuki matchday terakhir, alias laga keenam. Persaingan memerebutkan tiket ke babak gugur pun menjadi puncaknya di minggu ini.

Dari delapan grup, persaingan yang masih panas ada di Grup B. Selain Real Madrid yang sudah memastikan sebagai juara Grup dengan 13 angka hingga matchday kelima, dan otomatis lolos ke babak selanjutnya, Juventus dan Galatasaray masih berusaha meraih tiket tersisa.

Hebatnya, Juventus dan Galatasaray akan menentukan nasib mereka sendiri di Ataturk Stadium besok.

Kedua tim akan berduel satu sama lain dengan tahu skenario seperti apa yang akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Juventus minimal harus meraih hasil imbang, sehingga perolehan mereka tak bisa lagi dikejar oleh Galatasaray atau pun FC Copenhagen, yang sejauh ini tertinggal dua angka dengan mengantungi empat poin.

Galatasaray memiliki skenario yang lebih tegas, harus menang, dengan skor berapa pun itu, untuk bisa menyalip perolehan poin Juventus di klasemen.

Dengan kedua tim memiliki kondisi skuat yang kurang lebih dalam performa terbaik, laga di Istanbul diyakini akan berjalan menarik dan panas.