Simeone: Kami Selalu Siap Termasuk Hadapi Madrid atau Barcelona

Simeone: Kami Selalu Siap Termasuk Hadapi Madrid atau BarcelonaDengan kemenangan Atletico Madrid 4-1 dari AC Milan, itu berarti Atletico masuk ke perempat final Liga Champions. Pelatih dari Altetico Madrid, Diego Simeone, mengatakan kalau timnya kemungkinan besar akan berhadapan dengan salah satu dari mereka yaitu Real Madrid atau Barcelona. Menurutnya dia akan selalu optimis dan siap dalam bermain, siapa pun yang dia hadapi termasuk Real ataupun Barcelona.

Pernyataan itu telah ditorehkan oleh Simeone setelah Atletico menundukkan AC Milan dengan agregat 5-1 dalam leg kedua di 16 besar Liga Champions Rabu (12/3).

“Sekarang kami tinggal menunggu siapa lawan kami selanjutnya. Menurut saya, untuk melawan sesama wakil dari Spanyol bukan masalah bagi saya,” ujar Simeone seperti dilansir AFP.

“Walaupun kami telah sukses menyingkirkan Milan, bukan berarti kami sudah bangga, karena masih ada lawan berikutnya. Dan untuk mengetahui lawan berikutnya, kami tidak bisa memilih itu. Bagi kami siapa pun nantinya yang jadi lawan sama saja. Kami akan menunggunya,” tegas pelatih 43 tahun asal Argentina tersebut.

Dalam babak perempat final, ada dua wakil dari Spanyol yang di unggulkan untuk berhadapan dengan Atletico yaitu Real Madrid dan Barcelona. Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Manchester City di Camp Nou, Kamis (13/3), keunggulan agregat sementara 2-0 dari leg pertama yang didapatkan Barcelona. Sedangkan Real Madrid telah menghancurkan Schalke 6-1 di Jerman lalu, dan akan berhadapan pekan depan (19/3).

Untuk drawing babak perempat final sendiri akan dilaksanakan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada 21 Maret mendatang.