Spurs Barharap Modric Tekan Kontrak Baru

Spurs Barharap Modric Tekan Kontrak BaruKendati Luka Modric telah membuktikan komitmen tinggi setelah sempat dikabarkan berniat menyambut pinangan Chelsea di musim panas, Tottenham Hotspur berharap gelandang Kroasia itu bergegas meneken kontrak anyar guna menutup kemungkinan ia disambar klub lain.

Masa kerja Modric di White Hart Lane sebenarnya baru selesai pada 2016, namun kubu The Lilywhites sejak September silam sudah memulai negosiasi perbaruan kontrak.

Menyusul rumor yang menyebut Manchester United, klub peminat selain Chelsea, siap mewujudkan kembali niatan menarik pesepakbola 26 tahun itu, Spurs disebut Daily Mail semakin getol membujuk Modric.

Manajemen klub kabarnya cemas si pemain berpotensi dilanda ketidakbetahan lagi seperti yang menimpanya di musim panas saat didekati The Blues.

Apalagi dengan tawaran gaji dari Spurs yang ‘hanya’ sanggup memberikan maksimal £100 ribu per pekan, dikhawatirkan Modric masih mengintip kans hijrah dengan pertimbangan bayaran yang lebih mahal.

Pada musim ini eks pilar Dinamo Zagreb itu mengoleksi total 16 penampilan di semua ajang bersama pasukan Harry Redknapp, menyumbang dua gol dan empat assist.