Suarez Mendapat Banyak Pujian Usai Kalahkan Bromwich

Suarez Mendapat Banyak Pujian Usai Kalahkan BromwichLiverpool sukses mempermalukan West Bromwich usai mengalahkan lawannya itu dengan skor 2-0 di The Hawthorns, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB.

Suarez memenangi penalti yang sukses dieksekusi oleh Charlie Adam sebagai gol pembuka sebelum memberi umpan matang kepada Andy Carroll untuk dikonversi menjadi gol kedua Liverpool.

“Luis adalah pesepakbola yang fantastis. Bagi kami, ada banyak penampilan yang sempurna di sana. Tidak ada pemain yang kecewa dengan permainan mereka,” ucap manajer Liverpool, Kenny Dalglish di Sky Sports.

“Tapi dengan tim, akan ada orang-orang yang lebih baik daripada lainnya. Bagi kami, sepertinya Luis tampil bagus lebih sering.”

Pujian lain datang dari Carroll. “Dia fantastis. Dia menciptakan peluang-peluang untuk setiap orang dan ini fantastis karena memiliki pemain seperti dia di tim ini,” timpal striker Inggris ini.

“Selalu senang mencetak gol jadi senang sekali mendapat peluang ini dan membuat sebuah gol. Aku pikir tim telah tampil bagus hari ini dan kami memang pantas menang,” simpul dia.