Suarez : The Reds Masih Akan Menjanjikan

Suarez : The Reds Masih Akan MenjanjikanSetelah membuka musim dengan hasil imbang, performa Liverpool di Premier League jauh dari stabil. Anak didik Kenny Dalglish kalah mengejutkan atas Stoke City dan dihajar Tottenham Hotspur 0-4.

Dua kemenangan beruntun kemudian didapat atas Wolverhampton dan Everton, sementara akhir pekan lalu mereka diimbangi Manchester United 1-1. Rangkaian hasil tersebut dianggap Suarez masih positif dan dia yakin kalau musim ini masih menjanjikan buat ‘Si Merah’.

“Itu menunjukkan kalau sisa musim Premier League akan menjanjikan. Saya pikir pemain baru telah memberi hasil positif pada penambahan kekuatan dan telah banyak membantu kami,” sahut Suarez seperti diberitakan ESPNStar.

Untuk mewujudkan ambisi memberi Liverpool titel juara, striker internasional Uruguay itu meyakinkan kalau masih banyak kontribusi yang akan dia berikan pada klub. Suarez sejauh ini mencetak empat gol dari delapan pertandingan.

“Yang terpenting adalah tim ini terus memetik poin. Saya pikir saya masih bisa terus berkembang dan memberikan lebih banyak lagi.”

“Saya gembira dengan bagaimana tim ini bermain secara keseluruhan. Tapi dari sudut pandang personal, saya akan sangat senang jika bisa berkontribusi lebih untuk tim,” tuntas eks Ajax Amsterdam itu.