Super Mario Tengah Menanti Korban Selanjutnya

Super Mario Tengah Menanti Korban SelanjutnyaTrigol yang diciptakan Gomez saat Bayern Munich mengalahkan Napoli kemarin adalah gol ke-19 dari 17 pertandingan musim ini di seluruh kompetisi. Gomez pun seakan tak bisa berhenti mencetak gol setelah musim lalu tampil sebagai topskorer Liga Jerman dengan 28 gol.

Gol kelimanya di Liga Champions sekaligus membuatnya tampil sebagai pemain Jerman yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions, dengan 17 gol, menggeser Michale Ballack, sekaligus yang pertama membuat hat-trick di ajang tersebut.

Ini sudah jadi pertanda jika Gomez memang tengah on fire dan tak segan membobol gawang lawannya di setiap pertandingan. Sudah begitupun penampilan Bayern juga tengah bagus-bagusnya dengan memimpin Bundesliga, 25 poin dari 11 laga.

Kini Gomez siap mencari mangsa berikutnya lagi untuk dibobol dan Augsburg bisa jadi sasarannya. Meski bermain tandang di Impuls Arena, The Bavarian tentu diunggulkan untuk mengalahkan peringkat ke-17 itu.

Rekor Augsburg di kandang adalah kalah empat kali dan cuma menang dua kali dari enam laganya. Sementara Bayern punya rekor away tiga kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.

“Jelas saya senang dengan semua gol saya dan setiap golnya–khususnya salah satu gol melawan Napoli sangatlah penting,” ujar Gomez kepada AFP.

“Namun dari semua itu yang terpenting adalah tim bisa memenangi titel, bukan rekor pribadi saya. Mencetak rekor gol tidak penting untuk saya. Itu untuk fans,” tuntas pemain usia 25 tahun itu.