Sylvain Armand : PSG Masih Tunggu Waktu

Sylvain Armand : PSG Masih Tunggu WaktuBermaterikan pemain bintang, Paris St Germain belum menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu klub besar Eropa. Dari tiga laga yang sudah dijalani sejauh ini, belum satupun kemenangan diraih.

PSG tertinggal enam angka dari Olympique Marseille, yang sudah mencatat kemenangan 100 persen di laga domestik mereka di musim ini.

Sadar PSG belum memenuhi ekspektasi, Sylvain Armand meminta semua pihak bersabar untuk bisa melihat penampilan terbaik dari skuatnya.

“Fans selalu menuntut banyak. Setiap kami gagal menang, atau tidak bermain bagus, lumrah ada kritik untuk kami,” katanya, Kamis (30/8).

“Orang sudah tidak sabar, mereka ingin melihat apa yang bisa kami lakukan setelah belanja besar yang kami lakukan di musim panas.”

“Saya merasa ini hanya masalah pikiran saja. Kami semua harus tahu bahwa yang terpenting adalah kolektivitas. Kami puna kapasitas individual untuk membuat perbedaan, tapi yang pertama Anda harus tahu adalah bagaimana bermain sebagai sebuah tim dan harus disiplin,” tandasnya.