Tak Dimainkan, Ronaldo Tetap Hadir di Final Copa Del Rey

Ronaldo Tetap Hadir di Final Copa Del ReyPemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga akan ikut ke Stadion Mestalla untuk menyaksikan duel antara Barcelona dalam final Copa Del Rey, Rabu 16 April 2014 waktu setempat. Selain itu, ada juga beberapa pemain Real Madrid yang cedera bakal ikut ke Stadion Mestalla.

Dalam melawan Barcelona nanti, sudah dipastikan bahwa Ronaldo akan absen. Walaupun sudah pulih dari cedera hamstring yang ia alami beberapa waktu lalu dan berlatih secara normal, namun pelatih Carlo Ancelotti tidak mau mengambil risiko untuk memainkan Ronaldo. Pelatih Real Madrid tersebut (Ancelotti) lebih mementingkan CR7 untuk pertandingan semifinal Liga Champions saat melawan Bayern Munich nanti.

Namun, Ronaldo akan tetap hadir di Stadion Mestalla untuk melihat pertandingan final. Selain Ronaldo, beberapa pemain Madrid yang sedang cedera, seperti Alvaro Arbeloa, Marcelo, Sami Khedira, dan Jese Rodriguez, juga akan hadir. Mereka akan memakai pesawat carteran yang dipersiapkan klub untuk terbang ke Valencia.

Sergio Ramos yang dikabarkan telah mengalami cedera leher, akan dipastikan bisa turun bergabung ke lapangan hijau. Ancelotti juga membawa dua pemain dari tim cadangan Madrid, Castilla, yakni bek Diego Llorente dan penyerang Willian Jose. Selebihnya, tidak ada yang berbeda dari komposisi skuad Madrid.

“Untuk Ronaldo tidak akan bisa dimainkan, namun saya percaya diri dengan tim kami, yang selalu bereaksi dengan bagus jika ada pemain lain cedera. Saat ini kami banyak kehilangan pemain berkualitas, namun cederanya Ronaldo menambah motivasi kami. Dengan memainkan Ronaldo merupakan sebuah risiko. Dia akan tetap berlatih dan kemudian terbang ke Valencia,” kata Ancelotti seperti dilansir AS.

Skuad Madrid di final Copa del Rey:

Iker Casillas, Diego Lopez, Jesus Fernandez, Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernández, Fabio Coentrao, Diego Llorente, Xabi Alonso, Asier Illarramendi, Casemiro, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Angel Di María, Karim Benzema, Alvaro Morata, Willian Jose.