Tanpa Mengalami Kesulitan, Victoria Azarenka Berhasil Lolos Di Partai Pertama

Tanpa Mengalami Kesulitan, Victoria Azarenka Berhasil Lolos Di Partai PertamaUnggulan dua Victoria Azarenka sama sekali tidak mengalami kendala dalam menghadapi partai pertamanya di AS Terbuka. Azarenka mengalahkan Dinah Pfizenmaier 6-0 6-0.

Dalam pertandingan babak pertama yang tuntas Rabu (28/8/2013) pagi WIB, Azarenka mengawali dengan langsung melakukan break setelah sembilan menit. Dua break lain lalu ia buat untuk menutup set pertama dalam waktu 36 menit saja.

Di set kedua, Azarenka juga berhasil langsung melakukan break atas gim servis Pfizenmaier. Sama seperti di set pertama, ia juga tidak kesulitan menambah angka demi angka. Akhirnya sebuah pukulan backhand Azarenka memastikan ia jadi pemenang.

Di pertandingan itu Eurosport mencatat bahwa Pfizenmaier sebenarnya mampu mengoleksi 34 poin. Namun, ia gagal memaksimalkannya sehingga membuat Azarenka bisa lolos dengan leluasa.

Hasil “bagel dobel” tersebut membuat Azarenka, yang merupakan runner-up tahun lalu, kini sampai ke babak kedua AS Terbuka. Ia berikutnya akan berhadapan dengan Aleksandra Wozniak yang sebelumnya menang atas Vesna Dolonts.