Tevez Tak Lagi Perkuat City

Tevez Tak Lagi Perkuat CityTevez sudah sejak awal pekan lalu ‘kabur’ ke Argentina. Usai dijatuhi hukuman akibat dituding menolak bermain dalam laga kontra Bayern Munich, dia pulang ke kampung halamannya tanpa seizin klub atau Roberto Mancini.

Kubu The Citizens jelas dibuat berang dengan tingkah pemainnya itu. Apalagi Tevez tak mengacuhkan panggilan untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya tengah pekan lalu, dan bahkan masih gagal melakukan kontak hingga hari ini.

“Carlos Tevez masih di Argentina. Itu persoalan yang masih terus berjalan dan kami tak akan mengeluarkan komentar lanjutan,” ungkap seorang jurubicara City seperti diberitakan TheSun.

Kalau kemudian muncul prediksi kalau City tak akan pernah bertemu Tevez lagi itu karena Tevez selalu berkomunikasi melalui jurubicaranya. Dan meski bakal kena kompensasi, ada peluang Tevez akan memilih memutus kebersamaan dengan klub tersebut.

“Sepanjang akhir pekan lalu ada beberapa pertemuan dan pembicaraan melalui telepon. Carlos masih di Argentina, tapi kedua pihak berada dalam kesepakatan di mana ada keinginan untuk menuntaskan masalah dengan secepatnya. Pembicaraan akan dilakukan sampai beberapa periode ke depan,” sahut jurubicara Tevez.