The Red Devils Mencatat Rekor Kemenangan Beruntun

The Red Devils Mencatat Rekor Kemenangan BeruntunBeberapa jam lalu MU berhasil mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris usai memetik kemenangan 2-0 atas Norwich. Gol-gol dari Anderson dan Danny Welbeck mengakhiri perjuangan panjang The Red Devils, yang dibuat kesulitan menembus pertahanan tamunya.

Lebih dari puncak klasemen yang didapat ‘Setan Merah’ atas kemenangan tersebut. Dikutip dari BBC itu merupakan kemenangan ke-19 secara beruntun MU di kandang sendiri untuk ajang Premier League, yang mana menjadi sebuah rekor baru untuk MU.

Kali terakhir MU gagal menang di depan pendukungnya sendiri adalah pada 16 Oktober 2010. Kala itu Ryan Giggs cs dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion.

Jika ditotal sejak awal musim lalu hingga pekan ketujuh musim ini, MU cuma kehilangan dua angka di kandang sendiri. Karena Westbrom adalah satu-satunya tim yang membuat MU gagal menang. Sementara kekalahan kandang terakhir MU adalah pada April 2010 saat menjamu Chelsea dengan skor akhir 1-2.

“Rekor kandang kami sungguh fantastis dalam setahun terakhir. Hanya hasil imbang dengan West Brom yang sedikit merusaknya. Bagaimanapun juga itu merupakan rekor yang fantastis. Kami tetap tak terkalahkan di kandang untuk kompetisi Liga Inggris,” sahut Fergie di situs resmi klubnya.