The Reds Devil Taklukan Seattle Sounders

The Reds Devil Taklukan Seattle SoundersBermain di Century Link Field, Seattle, Kamis (21/7/2011) pagi WIB, MU membuka keunggulan di menit 15. Menerima umpan silang dari Patrice Evra dari kiri, Michael Owen menanduk masuk bola. 0-1 buat MU.

Setelah skor itu bertahan sampai jeda, MU menambah gol saat babak kedua berjalan empat menit. Mendapat umpan dari Luis Nani, Mame Biram Diouf menceploskan dengan sontekannya.

Pada menit 51, MU menambah keunggulan jadi 3-0. Berawal dari sayap kanan, Nani mengirim umpan kepada Wayne Rooney yang diteruskan dengan tendangan terarah dan gol.

Rooney mencetak gol kedua atas namanya di menit 69. Menerima umpan mendatar dari Park Ji-sung di sayap kiri, sepakan kaki kiri Rooney kembali menembus jala Sounders.

Hanya berselang dua menit, MU menambah keunggulan jadi 5-0. Gabriel Obertan berlari dari kanan dan melepas umpan kepada Rooney yang membiarkan bola lewat kepada Park. Dengan sekali tendang, Park mencetak gol.

Rooney melengkapi penampilannya hari ini dengan sebuah hat-trick ketika di menit 72 ia mencetak gol dengan tendangan kaki kanan menyambut umpan Obertan dari kanan.

Obertan melengkapi kemenangan MU jadi 7-0 lewat sebuah golnya di menit 88 dengan sebuah tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan panjang yang membelah pertahanan Sounders.

Kemenangan atas Sounders adalah kemenangan kedua MU di tur Amerikanya. Sebelumnya, pasukan Sir Alex Ferguson melibas New England Revolution 4-1.