Tiga Punggawa MU Akan Absen Di Laga Community Shield

Tiga Punggawa MU Akan Absen Di Laga Community Shield Tiga pemain Manchester United dipastikan absen di laga Community Shield yang berlangsung Minggu (7/8/2011) di Wembley. Javier Hernandez, Michael Carrick dan Rafael harus menepi akibat dibebat cedera.

Hernandez masih belum sembuh dari cedera gegar otak ringan yang dideritanya saat menjalani tur pra musim MU di Amerika Serikat belum lama ini.

Sir Alex Ferguson tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi pemilik julukan Chicharito itu. Sehingga dia baru akan kembali jika sudah benar-benar pulih.

“Mempertimbangkan dia sempat terkena gegar otak beberapa tahun lalu, kami tidak ingin dia buru-buru comeback,” sahut Sir Alex Ferguson di situs resmi klub.

Dua pemain lainnya, Carrick mengalami kejang pada bagian tumit kakinya. Cedera itu didapatkannya saat tampil di laga testimonial Edwin Van der Sar beberapa waktu silam.

Hal yang tidak jauh berbeda dialami oleh Rafael. Bek muda Brasil itu juga tidak akan dimaikan setelah mengalami cedera ringan saat MU mengalahkan Barcelona 2-1 di laga ujicoba.

Kendati demikian, The Red Devils memperoleh angin segar dari dua pemain lainnya. Antonio Valencia dan Darren Fletcher sudah kembali berlatih dan mungkin siap dimainkan dalam beberapa pekan mendatang.