Tinggalkan Madrid, Kaka Rela Terima Tawaran Rendah Untuk Klub Lain

Tinggalkan Madrid, Kaka Rela Terima Tawaran Rendah Untuk Klub LainKecewa dengan Real Madrid, Kaka mengaku bersedia menerima bayaran lebih kecil demi bisa bermain di klub lain.

Kaka jarang sekali mendapat kesempatan bermain secara reguler di Madrid sejak kepindahannya dari AC Milan di tahun 2009, terutama karena masalah cedera yang dialaminya. Ia hanya tampil sebanyak 26 kali di La Liga musim kemarin, dan itu pun kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Meskipun masih masuk rencana pelatih Jose Mourinho untuk musim depan, tampaknya Kaka tidak ingin lagi tinggal di Bernabeu dan menyatakan keinginannya untuk pindah. Namun, label harga dan gaji besar menjadi batu sandungan untuk klub yang berminat menggunakan jasanya.

Itulah alasan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu tersebut bersedia mengurangi gajinya secara signifikan untuk mempermudah langkah meninggalkan Los Blancos. Gelandang Brasil berusia 30 tahun saat ini mendapatkan 10 juta euro per tahun dan bersedia menguranginya hingga 40-50%.

Mantan penyandang Ballon d’Or ini telah berupaya keras membujuk Rossoneri untuk menyelamatkannya. Dan meskipun Kaka siap untuk kontrak senilai 6 juta euro setahun, namun Milan tampaknya tak mungkin membayar bandrol 25 juta euro yang dipasang Madrid.

PSG dan Manchester City juga menunjukkan ketertarikannya, namun mereka pun harus menunggu pertemuan Kaka dengan Mourinho untuk mengetahui masa depannya, apakah Kaka tetap di Real Madrid atau meninggalkan klub yang sudah tiga tahun dibelanya itu.