Tito Vilanova : Messi Bisa Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia Sepanjang Masa

Tito Vilanova : Messi Bisa Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia Sepanjang MasaPelatih Barcelona Tito Vilanova mengungkapkan jika Lionel Messi saat ini sedang merajut jalan menjadi pemain terbaik di dunia sepanjang masa, sebuah pencapaian yang dulunya pernah disandang oleh senior Messi di Argentina Diego Maradona. Vilanova juga berharap jika Messi akan mengakhiri karirnya di Barca.
Keinginan Vilanova sendiri sangat didukung oleh sang presiden Sandro Rosell karena ia sekarang sedang menyiapkan kontrak baru untuk Messi, sang pemain sendiri hingga sekarang masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga 2016 mendatang.
“Messi adalah pemain terbaik di dunia, ia bahkan akan segera menjadi pemain terbaik sepanjang masa, dan saya yakin ia akan mendapatkan kehormatan tersebut.” ungkap Vilanova.
“Untuk Barcelona sendiri, akan sangat membahagiakan jika Messi bisa mengakhiri karir disini. Kalian tidak akan pernah melihat pemain seperti Messi lagi.” lanjutnya.
Selain mengomentari mengenai Messi, Vilanova juga memberikan komentarnya mengenai duel El Clasico yang akan berlangsung pada tanggal 7 Oktober mendatang.
“Saya belum berfikir mengenai El Clasico. Saya hanya menargetkan untuk unggul sebanyak 15 poin sebelum duel tersebut nantinya.” ungkap Vilanova.
“Bagi saya sekarang yang terpenting adalah duel melawan Granada, Granada dan Granada. Jika Madrid kembali kalah dan kami berhasil menang maka kami akan unggul 11 poin dari mereka.” pungkasnya.